Beautyful of SPG

Jumat, 21 Mei 2010

SPG Marlboro Black Menthol

SPG Marlboro Black Menthol : Para SPG Marboro Black Mentol berbalutkan pakain seragama Hitam List Hijau dan putih mempercantik sang pemakainya, sebagai ujung tombak pemasaran produk dari Marlboro Black Menthol SPG dituntut bukan hanya cantik tetapi juga pintar untuk mempromosikan produk Marlboro Black Menthol. Tentang Produk Marlboro Black Menthol : PT. Philip Morris Indonesia sebagai pemimpin di segmen rokok putih meluncurkan varian menthol terbaru edisi terbatas dari Marlboro yaitu Marlboro Black Menthol. Dengan tampilan kemasan hitam yang maskulin, stylish, dan premium, Marlboro Black Menthol hadir sebagai bentuk inovasi dari PT. Philip Morris Indonesia bagi para perokok muda dewasa khususnya penggemar rokok menthol di Indonesia. Dengan kualitas rokok putih kelas dunia, Marlboro Black Menthol menawarkan pengalaman merokok dengan rasa menthol yang kuat bagi mereka yang menginginkan sensasi menthol yang berbeda dengan tampilan kemasan yang memberi kesan maskulin dan premium. Keunikan dari Marlboro Black Menthol terletak pada kuatnya sensasi menthol ketika rokok dihisap. Rasa menthol akan meninggalkan rasa segar yang lama, bahkan setelah hisapan terakhir. Veronica Risariyana, Brand Manager Marlboro, mengungkapkan, "Perkembangan pasar menthol di Indonesia memiliki peningkatan yang sangat signifikan dalam 2 tahun terakhir ini. Hal ini membuktikan bahwa rokok menthol semakin diminati oleh perokok di Indonesia. Berangkat dari situasi tersebut, kami tertantang untuk memberikan pilihan rokok menthol yang berbeda bagi perokok dewasa. Karena itulah dalam momen ini kami gunakan untuk memperkenalkan produk terbaru kami Marlboro Black Menthol dalam edisi terbatas untuk memenuhi permintaan perokok muda dewasa yang terus meningkat akan tersedianya produk-produk rokok berkualitas dan berstandar internasional."

"Marlboro Black Menthol, rokok menthol pertama yang mengusung image maskulis, direpresentasikan melalui kemasan hitam dengan desain yang maskulin dan premium. Marlboro Black Menthol diproduksi menggunakan teknologi inovasi menthol terkini dengan menawarkan sensasi merokok yang belum pernah ditawarkan produk rokok lainnya. Kami yakin Marlboro Black Menthol memiliki daya tarik yang kuat, khususnya pecinta rokok menthol di Indonesia," tambah Risa.

Marlboro Black Menthol tersedia dalam edisi terbatas selama 6 bulan. Varian baru Marlboro ini diproduksi dan dipasarkan oleh PT. Philip Morris Indonesia di fasilitas pabriknya yang berada di kawasan Cibitung, Jawa Barat dan akan tersedia di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Marlboro Black Menthol melengkapi koleksi varian rokok Marlboro lainnya yang beredar di Indonesia, seperti Marlboro Full Flavor, Marlboro Lights, Marlboro Menthol dan Marlboro Lights Menthol. Merek Marlboro sendiri sampai saat ini masih merupakan pemegang pangsa pasar terbesar dalam kategori rokok putih di Indonesia.

Dan jangan khawatir akan harganya meskipun diproduksi secara terbatas oleh PT. Philip Morris Indonesia, sebab harganya sama seperti harga varian Marlboro lainnya saat ini yang telah beredar di pasaran.


Senin, 17 Mei 2010

SPG Korea













Minggu, 16 Mei 2010

Semaraknya balapan tak lengkap tanpa peran umbrella girl. Seperti gadis-gadis berpayung tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk meningkatkan adrenalin para pembalap sebelum memulai race start. Kesemuanya itu di-setting dalam sebuah management yang profesional. Dimulai dari pencarian talent-talentnya, penyediaan, sampai pada konsep pengemasan performa mereka, para umbrella girl tersebut. Adalah segelintir maupun sekelompok orang yang biasanya menggabungkan diri dalam sebuah agensi, yang tugasnya menyediakan jasa pengadaan para talent untuk dijadikan umbrella girl tersebut. Agency ini bisa bermacam-macam bentuk dan fungsinya. Kita ambil contoh Model Indonesia Agency, sebuah model agensi jasa penyedia talent umbrella girl, yang berkantor di bilangan Jl. Rasmala Raya, Pancoran, Jakarta. Mereka menyebut diri sebagai agency online, yang bekerja melalui website, dimana mereka biasa menampangkan puluhan, bahkan ratusan talent yang bisa diakses untuk keperluan event balap yang memang memerlukan umbrella girl. Taufik Hidayat, sebagai salah satu ownernya bertutur mengenai model konsep agensinya. "Kita ini agency online. Kami tampilkan database para talent, termasuk profil dan foto mereka, agar klient dapat melihat dan memilih mereka sesuai dengan kriteria yang mereka butuhkan. Setelah itu tinggal hubungi kami, bisa via phone atau email," ujar Taufik kepada detikOto. Cara kerjanya sederhana, para talent tinggal mengirimkan biodata dan fotonya ke Model Indonesia, dan membayar biaya registrasi. Setelah itu, pihak model indonesia akan menampilkan mereka di halaman website mereka. Dan bila ada permintaan dari klient, pihak Model Indonesia tinggal menghubungi para talent yang terpilih. "Keuntungannya sistem seperti itu, pastinya tidak banyak makan biaya. Tinggal kirim foto dan biodata, kami tampilkan, beres. Lalu tunggu ribuan orang melihat profil tersebut secara online. Selebihnya, deal bisa dilakukan melalui kami, atau langsung antara klien dan talent tersebut," ujarnya. Taufik menuturkan, agensi miliknya bergerak berdasarkan networking, yang sampai saat ini memiliki lebih dari 3.000 member yang semuanya stand by. Mereka menjadikan website sebagai wadah atau tempat untuk mempublikasikan biodata dan foto talent pada khalayak, terutama klien sebuah event yang membutuhkan umbrella girl. Taufik mengaku, dalam satu minggu, setidaknya 4 event bisa dia fasilitasi untuk mendapatkan talent-talent yang dibutuhkan untuk event tersebut. Prosesnya, dimulai dengan permintaan klien, kemudian pihak Agency memberikan beberapa referensi talent yang bisa dipilih satu persatu. Setelah itu, barulah tawar-menawar harga, karena menurutnya, mengenai fee, setiap talent itu berbeda-beda. "Setelah semua itu selesai, kami selalu minta fixed line, seperti nomor kontak, alamat kantor, sampai kalau perlu kita survei. Semua itu untuk mengantisipasi penipuan maupun hal-hal yang tidak diinginkan apapun yang bisa terjadi pada talent-talent kami," ujarnya. Agen model seperti ini lebih bersifat 'sombiosis-mutualisme'. "Kita minimal mendapatkan masukan dari biaya registrasi talent yang ingin biodatanya publish di website kami, para talent mendapatkan publikasi yang luas melalui website ini, dan para klient dapat dengan mudah memilih dan menentukan para talent berdasarkan pada kriteria yang mereka butuhkan, dimanapun talent itu berada. Selama masih di Indonesia, kita sanggup," ujar Taufik.

Mengenai fee, Taufik mengungkapkan, bahwa hal itu biasanya tergantung dari budget yang disediakan klien. Komunikasi yang terbuka selalu mereka lakukan kepada talent-talent mereka mengenai hal ini.

Dan setiap talent bisa menerima atau menolak penawaran fee tersebut, namun bisa juga kesepakatan fee langsung dilakukan oleh klient terhadap talent-talent yang dipilihnya.
"Masalah fee, kita fleksibel. Kita open mengenai fee. Ini ada budget segini dari klien, buat kamu sekian, buat kami sekian, kamu mau atau tidak?" ujar Taufik.
Karenanya, Taufik tidak menentukan besaran jumlah fee pada setiap talent-talentnya. Ia mengaku memiliki taksiran sendiri terhadap para talent-talentnya. Dan semuanya berbeda-beda, tergantung event dan peruntukkannya.

Kreteria bagi para talent bermacam-macam, bila untuk umbrella girl, Taufik selalu mensyaratkan tinggi badan minimal 165 cm sampai 170 cm. Kemudian bentuk tubuh secara keseluruhan, warna kulit, tipe wajah, ukuran baju, sepatu dan lain sebagainya.
"Biasanya kalau untuk umbrella girl rata-rata sebatas fisik. Tidak terlalu memerlukan brain. Beda dengan presenter, dia minimal harus smart, dan berwawasan luas. Untuk umbrella, cukup seksi, tapi tentunya ada standarisasinya. Tinggi badan, warna kulit, bentuk tubuh, bahkan untuk event A1 tahun ini, yang batal kemarin, klien kami meminta yang ukuran bra-nya 36," ucap Taufik antusias.

Lain lagi modelnya 3 Bendera Agency, yang menyulap sebuah rumah menjadi kantor di bilangan Jalan. Muara Rajen Baru, Bandung.

Sebagaimana Model Indonesia, Agency yang menamakan diri 3 Bendera ini memang tidak bergerak melalui media online, namun tetap sebagai agency yang menyediakan talent-talent seperti misalnya umbrela girl.

"Pada dasarnya, kami sebuah event organizer, yang didalamnya terdapat agency penyedia talent-talent yang dibutuhkan pada sebuah event. Umbrella Girl misalnya," ujar Lia, selaku pemilik 3 Bendera Agency, ketika membuka percakapan.

3 Bendera berdiri karena didalamnya terdapat tiga bidang yang berbeda-beda namun saling menopang. Pertama adalah event organizer, kemudian agency, dan yang terakhir terdapat sekolah modelling.

"Berangkat dari event organizer tersebut, kan pasti membutuhkan talent-talent, yang juga harus kita didik agar memiliki kriteria tertentu," ujarnya.

Lia mengungkapkan, setiap talent yang dipegang olehnya, harus melalui tahapan-tahapan dan proses berdasarkan standarisasi yang dimiliki agencynya.

Dimulai dari screening secara fisik, kemudian interview. Semua itu dilakukan agar talent yang dihadirkan oleh agensinya, sebisa mungkin memenuhi kriteria yang dibutuhkan klien-kliennya.
"Screening dan interview itu penting. Kita jadi mengetahui, keadaan talent secara fisik dan juga karakter dan pembawaannya. Pola pikirnya, cara komunikasinya," ujarnya.
Talent yang ingin bergabung tinggal mengirimkan CV, untuk kemudian mengikuti proses interview.
Bila kemudian ada tawaran event dari klien, barulah dilakukan screening secara fisik agar memenuhi kriteria klien. Selain itu, Lia juga bisa mendapatkan talent-talentnya dengan cara survey pada setiap event yang ada.

Bila interview dilakukan untuk mengetahui isi kepala para talent, maka screening dilakukan untuk mengetahui kondisi talent secara fisik, terutama untuk umbrella girl, yang menurut Lia biasanya memerlukan kriteria yang detail dan spesifik.
"Untuk umbrella girl, biasanya kliennya rewel. Sangat detail. Wajar, karena biasanya budget yang ditawarkan juga besar. Seperti misalnya untuk ukuran tinggi badan. Kemudian bentuk tubuh pun secara spesifik diteliti. Sehingga secara fisikal, tampilan umbrela girl tidak akan mengecewakan," ujarnya.

http://us.oto.detik.com/

Sabtu, 15 Mei 2010

SPG Mobil




Minggu, 09 Mei 2010

Meraup Uang dengan Kecantikan

Sering melihat perempuan-perempuan berparas ayu melayani pembeli di toko atau pameran? Itulah fenomena baru metropolis. Perempuan-perempuan ayu yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG). Kehidupan metropolis saat ini memang melahirkan profesi baru. Hadirnya beragam produk yang membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk memasarkannya juga makin mendukung hadirnya profesi ini. Bekerjanya juga tak hanya di toko, pameran atau mal. Kadang mereka harus berkeliling ke tempat-tempat ramai untuk menawarkan produk yang dijajakan. Paling sering yang berkeliling adalah SPG yang bekerja untuk produk rokok. Saat ini, profesi SPG makin diminati. Bukan hanya karena jam kerjanya yang tidak terikat, bayarannya juga tergolong tinggi. Bisa dibayangkan, dengan jam kerja hanya enam-delapan jam sehari, bisa mengantongi bayaran minimal Rp 150 ribu. "Menjadi SPG cukup menguntungkan. Jam kerjanya bisa diatur, tetapi bayarannya lumayan tinggi," ujar Ika, perempuan cantik yang mulai menekuni dunia SPG pameran sejak 2006 silam. Karena tak begitu sulit, profesi ini hampir terbuka bagi siapa saja. Termasuk, mereka yang masih sekolah atau kuliah. Sebab, tawaran pekerjaan yang diterima bisa disesuaikan dengan jadwal kuliah. Apalagi, jika evennya berlangsung pada malam hari. Menggeluti profesi ini juga tak butuh syarat muluk-muluk. Apalagi, sampai proses seleksi yang berbelit-belit, sebagaimana pekerja kantoran. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik didukung dengan postur tubuh yang memadai, sudah bisa bergabung dengan profesi ini. Sebab, tujuan akhir yang diharapkan dari para pemakai jasa SPG ini adalah memikat pelanggan. Jadi cukup mengerti spesifikasi produk, ditambah kemampuan komunikasi dan penampilan yang menarik, SPG dianggap sudah bisa memikat konsumen. Tak sekadar honor. Bagi SPG yang sukses dengan penjualan yang cukup besar, tentu bakal meraup untung. Sebab biasanya, para pengguna jasa juga sudah menyiapkan bonus. Jadilah profesi ini makin digemari. Seperti diakui Naomi, mantan SPG yang kini sudah dikontrak di salah satu perusahaan otomotif terkemuka di daerah ini. "Dulu saya pernah menjadi SPG ponsel CDMA. Dalam beberapa hari saja, terjual 100 unit ponsel dengan harga Rp200 ribu. Saya dapat bonus besar dan selalu dipercaya menjadi SPG. Tentu saya sangat senang," urai Naomi. Tidak heran, mereka yang sudah pernah mencoba bekerja sebagai SPG juga makin betah. Bahkan, ia tak hanya bekerja untuk satu produk, melainkan bisa berpindah dari produk yang satu ke produk yang lain. Malah, sudah ada yang membuat kelompok-kelompok tersendiri. Sehingga satu orang kebagian job, ia bisa mengajak rekannya yang lain. Maklum, tawaran bekerja sebagai SPG biasanya tak hanya mencari satu atau dua orang. Tetapi biasanya lebih dari itu. Dengan membentuk kelompok-kelompok membuat mereka juga lebih nyaman bekerja. Bukan sekadar membagi pekerjaan, tetapi juga membagi pengalaman. Tapi, tak jarang juga sudah mengarah pada persaingan-persaingan kelompok. (*)

link : http://lifestyle.fajar.co.id

Kamis, 06 Mei 2010

SPG Djarum Black

SPG Djarum black terkenal dengan kecantikan dan ke sexyannya. Dimana ada modifikation di situ ada SPG Djarum Black. Mengenai perusahaan Djarum : PT. Djarum adalah sebuah perusahaan rokok di Indonesia yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah. Djarum merupakan salah satu dari tiga perusahaan rokok terbesar di Indonesia (dua lainnya adalah Gudang Garam dan HM Sampoerna). Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Oei mulai memasarkan kretek dengan merek "Djarum" yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1972 Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Tiga tahun kemudian Djarum memasarkan Djarum Filter, merek pertamanya yang diproduksi menggunakan mesin, diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tahun 1981. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei.
Selain dunia rokok, Djarum juga dikenal aktif terlibat dalam dunia bulutangkis. Klub bulutangkisnya, PB Djarum, telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma. Selain itu, sejak tahun 1998 perusahaan Djarum juga telah menguasai sebagian besar saham Bank Central Asia
Djarum Black : Autoblackthrough, Innovation, Auto Contezt, Motodify, Community.






Selasa, 04 Mei 2010

SPG Mentari

SPG/ Sales Promotion Girls Mentari

Mentari merupakan kartu prabayar GSM/selular di Indonesia yang dikeluarkan oleh Indosat an dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia. Mentari bahkan juga dapat dipergunakan saat internasional roaming di banyak negara. Berbagai fasilitas disediakan untuk kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi dengan tarif murah. Kartu Mentari mengandung nilai Kepercayaan, Kekeluargaan dan Ekonomis, serta memiliki fitur dan layanan yang lengkap.
PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Persero) adalah sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang lengkap dan terbesar kedua di Indonesia untuk jasa seluler (Matrix, Mentari dan IM3). Saat ini, komposisi kepemilikan saham Indosat adalah: Qatar Telecom (65%), Publik (20,1%), serta Pemerintah Republik Indonesia (14,9%). Indosat juga mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan Bursa Saham New York.

SPG Star One

SPG / Sales Promotion Girls Star One.

info :
StarOne ialah suatu jenis layanan telekomunikasi pascabayar dan prabayar yang menggunakan sistem telepon seluler digital yang lebih dikenal dengan istilah CDMA (Code Division Multiple Access). Ia dikeluarkan oleh PT Indosat Tbk.. Ia merupakan sebuah terobosan baru yang memperkenalkan biaya telepon genggam dengan harga yang lebih murah.
StarOne adalah produk layanan telepon bergerak terbatas dari INDOSAT dengan teknologi CDMA 2000-1X. Saat ini sudah melayani 66 kota baik di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Kecuali untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, layanan StarOne ditangani langsung oleh PT INDOSAT Tbk melalui kantor Cabang ataupun kantor Reps nya.
Sedangkan khusus untuk area Jawa Tengah dan DIY, layanan StarOne ditangani oleh PT StarOne Mitra Telekomunikasi (SMT) yang merupakan anak perusahaan PT INDOSAT Tbk. SMT didirikan pada tanggal 15 Juni 2006 untuk menjalankan usaha konstruksi dan operasi jaringan akses tetap nirkabel yang menggunakan teknologi CDMA 2000-1X di Jawa Tengah dan DIY. Indosat memiliki saham sebesar 14,60% di SMT.

Sabtu, 01 Mei 2010

Lowongan SPG/ Lowongan kerja SPG/ Job SPG baik freeline maupun regular untuk SPG untuk Event Promo, Competition, Grand Opening, Selling, Road Show, Musik, Concer, Party, parade band dll.

Berminat hubungi kami lewat email : spg_umbrella.com



Formulir download di sini

SPG Event, SPG 2010, SPG Event 2010, SPG Event Jakarta, SPG Event 2010 Jakarta, SPG Jakarta, SPG Jakarta 2010, SPG PRJ, SPG Event PRJ, SPG PRJ 2010, SPG Freelance, SPG Terbaru, Lowongan Kerja SPG PRJ, Lowongan Kerja Jakarta Fair, Lowongan SPG Jakarta Fair.

 

blogger templates | Make Money Online